Cara Setting Macro X7 Sg Putar Lebih Cepat Tanpa Miss

Buat para gamers sejati, tentunya perangkat gaming harus pas dan sesuai, misalnya komputer atau laptop dengan performa cepat dan kemampuan grafis yang memadai sehingga benar-benar tanpa lag dan gambar pecah. Tapi selain laptop yang memang cocok untuk gaming, Anda sebaiknya melengkapi perangkat Anda dengan mouse makro yang asyik untuk gaming, salah satunya X7. Cara setting Macro X7 sg putar ini tidak sulit apalagi jika Anda pernah menggunakan perangkat ini sebelumnya. 

cara setting macro x7 sg tidak miss dan cepat,cara setting mouse macro x7 f7,cara setting mouse macro x7 spider,download setting macro x7,script macro x7 sg quick change,setting macro x7 awp,
Baca juga : Membran RX King

Cara setelan makro X7 SG putar adalah menginstal terlebih dahulu driver bawaan X7 ke laptop atau komputer gaming Anda. Jika kebetulan Anda tidak punya CD drivernya, maka Anda bisa mendownload driver Anti Vibrate Oscar Editor dari Google. Jangan khawatir tidak ketemu, karena banyak yang sudah upload dan siap berbagi driver tersebut untuk Anda unduh kapan pun. Jika masih tidak ketemu, Anda juga bisa cek di website resmi X7. Tentang X7 ini tentunya Anda sudah tahu bahwa produk-produk X7 seperti mouse, webcam dan sebagainya memang benar-benar cocok untuk gaming.

Keunggulan mouse X7 ini sudah dipercaya kehandalannya untuk bermain game dengan cepat, tanpa miss, terutama game-game popular seperti point blank dan sejenisnya. Selanjutnya jika Anda sudah berhasil menginstal driver bawaannya, maka buka dan jalankan Anti Vibrate Oscar Editor tersebut. Kemudian silakan pilih menu macro manager. Sebelumnya Anda bisa copy paste atau mengunduh settingan baru untuk makro X7 guna mengganti settingan default bawaan. Fungsinya tentu agar performa lebih baik dan akurat untuk memainkan game-game tertentu. 

Biasanya cara setting Macro X7 sg putar ini berikut settingan skript baru untuk meningkatkan performa makro tanpa miss mudah didapat. Karena banyak pengguna X7 yang siap berbagi berbagai versi skript yang sudah mereka coba. Anda tinggal mengecek dan memilih mana yang paling nyaman dan pas. Terutama sesuaikan juga dengan kapasitas atau spesifikasi perangkat komputer atau laptop yang Anda gunakan untuk bermain game. 

Tentunya Anda juga bisa merubah sedikit misalnya mempercepat angka milipersekon, atau menambah delay waktu miliopersekonnya. Jadi jangan takut untuk kreatif dalam mengganti settingan makro mouse X7 Anda. Jangan lupa jika settingan Anda telah selesai, Anda harus menyimpan settingan baru tersebut dengan klik Save untuk mengganti settingan default bawaan pabriknya. Setelah itu, baru didownload ke mouse dengan klik OK agar settingan baru tersebut terhubung dengan mouse X7 Anda. 

Cara setting Macro X7 sg putar gampang kan? Silakan restart komputer Anda lalu cobalah ketangguhan dan kecepatan mouse X7 yang telah selesai Anda setting. Cobalah untuk memainkan game-game kesayangan Anda dan bandingkan performanya apabila mouse belum disetting ulang. Jika Anda masih merasa ada yang miss atau delay kurang karena peluru terlalu cepat menembak, maka Anda bisa mensetting kembali makro X7 Anda dengan langkah-langkah diatas. Selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel