Cara Membuat Base COC TH 6 Terkuat dan Terbaik

COC atau Clash Of Clans merupakan salah satu game paling populer saat ini yang begitu digandrungi masyarakat. Jika Anda sudah sampai ke Base Town Hal atau TH 6, maka artinya Anda telah memiliki 42 bangunan yang siap Anda gunakan untuk memperkuat formasi base Anda. Cara membuat base COC TH 6 sendiri ada beberapa hal yang harus diubah atau diganti strateginya. Karena permainan pada TH 6 tidak bisa sama strateginya dengan TH sebelumnya, dimana tantangannya makin menarik dan makin membuat Anda betah main.

base coc th 6 unik,base th 6 defense,base th 6 terkuat dan terbaik,base war th 6,formasi coc th 6 terkuat di dunia,formasi coc th 6 unik,pertahanan terbaik coc th 6,
Baca juga : COC TH 4

Ketika Anda telah upgrade COC Anda menjadi TH 6 maka cara menciptakan base COC TH 6 yang kuat adalah membuat perpaduan yang sempurna dari defense, farming, war dan hybrid yang tepat. Membuat base yang bagus untuk defense pada lecel TH 6 maka posisikan TH 6 Anda di tempat yang sulit untuk dijangkau oleh musuh. Buatlah TH dengan spesialiasi tertentu seperti anti dragon, hog, giant ataupun wall breaker. Namun yang perlu diingat, sebaiknya pada TH 6 ini Anda telah mengupgrade semua level bangunan Anda. 

Karena jika level bangunan Anda masih tertinggal atau rendah, maka kemungkinan besar Anda tidak akan bisa menghadapi musuh atau serangan yang datang dari desa dengan level yang sama apalagi level yang lebih tinggi seperti TH 7 atau TH 8. Jadi, cara membuat base COC TH 6 benar-benar harus memperhatikan hal tersebut selain mencoba membuat formasi base TH 6 yang paling kuat dan tahan serangan. Tanpa kehilangan kesempatan untuk mengumpulkan gold. 

Cara membuat base COC TH 6 terbaik adalah mengupgrade terlebih dulu army camp. Dengan demikian, Anda memiliki pasukan yang kuat untuk mencari gold dan elixir. Setelah itu silakan upgrade semua pertahanan, wall dan gudang penyimpanan atau storage. Jika tipe defense Anda telah jadi, maka perkuat tipe farming. Acuan dalam membuat base farming yang kuat adalah bagaimana mendapat banyak loot, mengurangi kemungkinan kehilangan atau kecurian simpanan atau storage serta menciptakan shield yang panjang.

Biasanya, pada base farming letakkan TH di tempat yang mudah dijangkau oleh lawan. Sehingga loot yang dimiliki tidak gampang dicuri oleh lawan. Sementara pada pembuatan base war yang kuat, maka pikirkan bagaimana agar lawan tidak mendapatkan bintang saat menyerang base kita, kehabisan waktu sehingga sulit untuk menjangkau kita apalagi menang. Berikutnya, jika Anda membuat tipe base TH 6 hybrid yang harus dipikirkan adalah mempertahankan secara seimbang, ketimbang memilih fokus pada salah satu tujuan. Tentunya formasi ini juga punya kekurangan. 

Cara membuat base COC TH 6 tentunya sangat tergantung dari strategi yang Anda pilih. Jadi silakan berimprovisasi dalam menciptakan desain base yang paling kuat, yaitu desa yang bisa bertahan dari serangan lawan. Ada banyak pilihan formasi tergantung dari strategi yang Anda pilih. Semua bisa Anda coba. Terpenting, buat pertahanan yang lebih rapi dan kuat pada semua sisi. Jangan lupa untuk upgrade level.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel