Cara Setting Macro X7 AWP Untuk Performa Gaming Terbaik

Macro X7 adalah produk mouse berteknologi tinggi yang biasanya digunakan untuk memainkan game. X7 sendiri tidak hanya memiliki produk mouse, tetapi juga keyboard, speaker, headset dan webcam yang mana semuanya memiliki performa tinggi. Mouse X7 ini sangat nyaman dipakai terutama untuk bermain game. Game seperti point blank, counter strike dan jenis game FPS lainnya sangat baik menggunakan mouse ini. Nah, Anda memerlukan cara setting Macro X7 AWP untuk meningkatkan performa dan memaksimalkan kinerja mouse tersebut. 
Cara cepat setting Macro X7 AWP pertama adalah silakan sambungkan mouse tersebut dengan perangkat komputer atau laptop. Semakin baik laptop maka performanya semakin terasa. Bila perlu gunakan perangkat yang compatible untuk gaming. Mouse akan terinstal secara auto sesuai dengan defaultnya. Secara umum setelah itu mouse sudah bisa digunakan. Namun untuk menyeting Macro X7 agar lebih mantap perlu dilakukan beberapa hal. Jadi, Anda perlu melakukan instalasi software Macro X7 Anda. 

Software atau driver mouse Macro X7 AWP bisa Anda download dengan melakukan pencarian melalui Google. Pilih driver yang tepat sesuai dengan jenis dan tipe mouse Macro Anda. Apabila Anda sudah berhasil mendapatkannya, maka silakan mulai instalasi driver tersebut pada perangkat komputer atau laptop gaming Anda. Uniknya memang mouse dari Macro ini bisa dicustom atau disetting sedemikian rupa sesuai dengan kebutuhan gaming agar kontrol Anda terhadap permainan melalui mouse semakin akurat dan cepat. 

Jika sudah terinstal, maka cara setting Macro X7 AWP selanjutnya adalah mengklik Treble-Click pada tampilan program Macro. Kemudian silakan pilih Macro Manager yang terdapat pada bagian bawah menu. Anda akan masuk pada tampilan editor. Silakan Anda menghapus settingan default bawaan mouse tersebut. Caranya dengan tekan delete dari keyboard Anda hingga seluruh settingan default terhapus. Jika sudah silakan masukan settingan baru yang bisa Anda buat atau Anda copy dari tempat lain. 

Misalnya mensetting waktu delay mouse dalam beberapa milisecond dan lain sebagainya. Langkah penyetelan macro X7 AWP selanjutnya adalah jika Anda sudah merasa benar dalam mengisi settingan baru macro Anda, maka Anda tinggal klik save as untuk menyimpan settingan tersebut. Kemudian ubah nama settingan tersebut dengan nama yang baru sesuai keinginan Anda, kemudian klik Save. Setelah itu silakan keluar dari menu editing. Masuk kembali ke menu utama tampilan Macro X7 Anda. 

Langkah terakhir, Anda tinggal mengklik menu download to mouse untuk memindahkan atau mengkoneksikan settingan baru yang Anda buat. Kini cobalah bermain game menggunakan mouse Macro X7 dan rasakan bedanya. Bermain game Pointblank dan lain-lain akan jadi lebih seru dan menyenangkan. Bagaimana? Cara setting Macro X7 AWP mudah bukan? Temukan pengalaman bermain game yang lebih menarik bersama perangkat baru Anda.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel