Cara Mengatur Ulang Kata Sandi Instagram Yang Lupa

Pada kesempatan kali ini, kami akan memberikan salah satu trik cara mengatur ulang kata sandi Instagram. password atau sandi merupakan salah satu hal yang paling penting bagi Anda pengguna akun sosial media atau apapun supaya Anda dapat masuk ke dalam akun sosial media atau apapun tidak terkecuali pada akun Instagram. Apabila Anda melupakan sandi atau password akun Instagram, maka Anda tidak dapat masuk ke akun Instagram pribadi. Akan tetapi Anda tidak perlu khawatir karena kami akan membeberkan informasi mengenai cara dapat mengatur ulang kata sandi pada Instagram.

cara membuka instagram yang lupa password dan email,cara mengetahui password instagram orang lain dengan mudah,lupa password instagram dan email,lupa username dan password instagram,
Baca juga : Wifi di Laptop

Namun sebelum melakukan reset ulang kata sandi di Instagram Anda, terlebih dahulu Anda harus ingat mengenai akun email yang Anda gunakan ketika mendaftar Instagram dan akun Facebook yang Anda tautkan. Sebab terdapat 3 pilihan cara mengganti password Instagram tapi lupa password lama, yaitu menggunakan username atau email, menggunakan akun Facebook yang ditautkan dan menggunakan sms. Yang pertama Anda bisa menggunakan email, sebab email menjadi salah satu faktor penting di akun Instagram Anda. Berikut ini langkah-langkah membuka akun Instagram yang lupa kata sandinya.

Cara mengatur ulang kata sandi Instagram menggunakan email yang pertama, yaitu membuka aplikasi Instagram Anda terlebih dahulu. Kemudian, klik lupa password atau kata sandi. Kemudian akan muncul 3 pilihan untuk mengatur password Anda, yaitu menggunakan email, sms dan Facebook. Pilihlah email untuk mengatur ulang kata sandi Instagram Anda. Selanjutnya muncul perintah untuk memasukkan user name Anda dan klik tombol panah di bagian pojok kanan atas. Maka akan muncul akun Instagram Anda, jika benar, klik atur ulang kata sandi dengan email. Apabila Anda sudah memilih, maka Instagram secara otomatis akan mengirim pesan ke alamat email Anda.

Cara mengetahui password Instagram sendiri selanjutnya yaitu bukalah akun email Anda, maka Anda akan menerima pesan untuk mengatur ulang password atau kata sandi, setelah itu pilih atur ulang password atau kata sandi. Bukalah menggunakan Instagram Anda supaya lebih mudah. Selanjutnya akan muncul perintah untuk merestart ulang kata sandi dengan yang baru. Buatlah kata sandi yang mudah dihafal dan dipahami. Jika Anda benar-benar mantap, pilih tombol selesai di pojok kanan atas. Nah, kata sandi Instagram Anda saat ini sudah berganti dengan kata sandi yang baru.

Ya, itulah cara mengatur ulang kata sandi Instagram, sangat mudah bukan? Bagi Anda yang ingin mengatur ulang sandi menggunakan Facebook dan email sangat diperbolehkan, namun harus ingat baik alamat akun Facebook dan email dan ingat juga password dari akun tersebut. Karena jika Anda tidak ingat, maka Anda tidak bisa membuka Instagram dan harus membuat akun baru.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel