Cara Membuat Pertahanan COC TH 4 Paling Kuat

Siapa yang tidak kenal dengan game Clash of Clans atau COC? Game ini begitu digandrungi penggemar game, karena memang sangat menarik dan memicu semangat untuk berstrategi, menyusun base pertahanan, mengumpulkan lebih banyak kemenangan. Salah satu yang paling susah dalam bermain COC adalah kemampuan untuk pertahanan yang maksimal. Cara membuat pertahanan COC TH 4 penting, agar bisa menghadapi lawan yang hendak mengambil lot, elixir maupun gold. Selain itu, tentunya memastikan kemenangan.

base th 4 anti giant,base th 4 hybrid,base th 4 terkuat 2016,base th 4 terkuat di dunia,base th 4 war,base war th 4 paling kuat,coc th 4 best defense,formasi coc th 3,
Baca juga : Bandwidth Wifi

Cara membuat pertahanan COC TH 4 terkuat seperti biasa Anda bisa memilih teknik farming, war, hybrid, atau trophy. Dalam teknik farming, maka Anda musti fokus memperoleh shield sebanyak 12 jam. Pada formasi yang kuat, TH atau Town Hall sebaiknya berada di luar pertahanan Anda. Sebaliknya loot atau harta Anda bisa Anda taruh di dalam. Berikutnya, formasi kedua yang bisa Anda usahakan adalah teknik trophy. Pada teknik ini formasi dibuat dengan tujuan yang tidak berfokus pada resources atau sumber daya Anda. 

Justru, cara membuat pertahanan coc th 4 bertujuan baik untuk menjaga dan melindungi desa Anda. Karena sementara Anda fokus pada perlindungan maka akan sulit diserang. Artinya tidak akan ada ceritanya lawan mendapatkan trophy yang banyak dari menghancurkan desa Anda. Cara pertahanan yang baik dan bisa dicoba lainnya adalah teknik hybrid. Pada teknik ini Anda bisa lebih fleksibel mengatur perhatian Anda, apakah akan fokus pada teknik farm maupun trophy. 

Cara membuat formasi pertahanan COC TH 4 yang kuat untuk type hibrid ini cocok buat Anda yang suka bosan dengan satu strategi. Walaupun demikian, teknik atau formasi ini juga memiliki kelemahan. Yaitu apabila dibandingkan dengan jika Anda fokus pada satu teknik, apakah farming, war dan sebagainya. Anda bisa mencoba salah satu agar hasilnya lebih maksimal. Hal ini penting agar desa yang sedang Anda lindungi baik-baik saja.

Bagaimana dengan teknik War? Anda bisa menjajal beberapa formasi teknik war dimana Anda bisa menyerang lawan ataupun mengatasi diri Anda dalam menghadapi serangan. Pada Clash of Clans TH 4, penting bagi Anda untuk mengecek juga hitpoints (darah) yaitu sebesar 2100, level ini juga membutuhkan biaya 25.000 Gold. Selain itu durasi pembangunan pada level sebaiknya hanya 1 hari. 

Cara membuat pertahanan COC TH 4 tidak sulit bukan? Anda tinggal pilih mana yang paling tepat. Apakah akan memilih teknik War, teknik farming, maupun hybrid. Anda juga bisa mencoba berbagai bentuk formasi. Semakin sering Anda coba, asalkan Anda tetap hati-hati dan waspada tentunya akan semakin mudah dalam memainkan game Clash of Clans. Untuk lebih jelasnya Anda bisa mengecek contoh-contoh formasi yang paling kuat dengan pertahanan yang sesungguhnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel