Cara Mengubah Bahasa di Ask Fm Gampang dan Cepat

Ask fm adalah salah satu sosial media yang kini semakin populer di kalangan masyarakat. Sosial media yang satu ini termasuk satu yang paling unik. Karena Anda bisa bertanya apa saja dengan menggunakan identitas anonim serta merubah ke berbagai pilihan bahasa yang Anda inginkan. Misalnya Anda ingin bertanya dalam bahasa Inggris, Arab, China, India atau bahasa manapun yang Anda inginkan. Cara mengubah bahasa di Ask fm ini tidak sulit, Anda cukup masuk ke settingan bahasa yang terletak di halaman depan setelah Anda login. 

ask.fm indonesia,cara agar ask fm banyak yang nanya,cara bertanya di ask fm,cara menggunakan ask.fm di android,cara minta follback di ask fm,daftar ask fm lewat hp,http ask fm,
Baca juga : Access Point

Jadi jika Anda ingin menggunakan bahasa yang berbeda saat bertanya di Ask Fm, maka Anda tinggal login dengan akun Anda. Setelah itu, lihat samping kanan halaman muka, terdapat pilihan ubah bahasa yang dicetak dalam huruf abu-abu, letaknya di samping copyright. Cara mengganti bahasa di Ask Fm ini mudah kan? Tapi sebelumnya mungkin Anda belum tahu seperti apa asyiknya memiliki akun Ask Fm. Bagi yang belum terlalu mengenal Ask Fm, Ask Fm adalah sosial media dimana pengguna bisa saling bertanya dengan pengguna lainnya.

Website sosial networking yang release sejak 2010 lalu ini memang asyik buat follow memfollow maupun bertanya tanpa ketahuan identitasnya. Walaupun bisa juga kita menunjukkan identitas asli sesuai akun kita. Kalau Anda ingin bertanya sesuatu ke pacar, artis idola, mantan pacar dan lain-lain bisa banget dan tidak ketahuan. Keuntungan join Ask Fm selain itu juga kita bebas mengikuti siapa saja, karena orang yang kita ikuti juga tidak akan tahu siapa saja followernya. Kita hanya akan mengetahui siapa yang kita follow di Ask Fm. 

Gimana cara join atau bikin akun di Ask Fm serta cara mengubah bahasa di Ask fm? Jika Anda telah menggunakan Facebook atau Twitter, Anda bisa menggunakan akun tersebut untuk Join di Ask Fm. Caranya buka website Ask Fm, kemudian klik pilihan bergabung, misalnya masuk melalui Facebook. Setelah itu, pelajari persetujuan untuk bergabung atau semacam syarat dan ketentuan di Ask Fm. Nah, Anda tinggal mengisi beberapa kolom data yang ditampilkan, kemudian selesai, kini Anda bisa tanya apa saja ke siapa saja. 

Jika kebetulan Anda follow akun-akun dari negara lain, maka tak perlu pusing karena Anda tidak bisa bicara dalam bahasa mereka. Karena cara mengubah bahasa di Ask fm itu gampang banget. Seperti tadi sudah disinggung diatas, Anda tinggal login di Ask Fm, tengok bagian sebelah kanan halaman dan temukan menu ubah bahasa. Ada banyak sekali pilihan bahasa di Ask Fm yang bisa Anda gunakan. Wow, serasa pintar berbagai bahasa jadinya kan? Belum join Ask Fm? Join saja sekarang dan temukan pengalaman paling kepo di Sosial Media yang satu ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel