Bagaimana Cara Setting Password Wifi TP Link dan Ganti Passwordnya?

Wifi TP Link merupakan salah satu pilihan wifi yang tepat untuk digunakan. Berbicara tentang wifi, hal ini erat sekali kaitannya dengan dunia internet. Memang benar bahwa internet sudah menjadi salah satu kebutuhan sehari-hari bagi manusia di zaman sekarang. Kehadiran internet bisa muncul dimana saja dan kapan saja serta akan memudahkan segala sesuatu. Contohnya dalam hal berkomunikasi, berbisnis, mencari berita, serta mencari hiburan. Cara setting password wifi tp link dapat menjadi salah satu informasi bagi Anda yang menggunakan wifi TP Link.

cara ganti password wifi tp link tl-mr3420,cara mengganti password wifi tp link td-w8961n,cara mengganti password wifi tp link tl-wr740n,cara mengganti password wifi tp link tl-wr841n,
Baca juga : Remote AC LG

Menggunakan wifi merupakan pilihan menarik untuk berinternet dengan murah dibandingkan menggunakan provider. Anda bisa mendapatkan sinyal dengan lebih mudah dan lebih hemat pula untuk tagihannya. Wifi TP Link sebenarnya hampir mirip atau sama dengan wifi pada umumnya. Namun, penggunaan wifi TP link ternyata lebih mudah dan bisa dipelajari oleh orang yang masih awam. Anda bisa memasangkan wifi di rumah atau pun di kantor. Dijamin, penggunaan wifi memang lebih irit dibandingkan dengan membeli pulsa untuk provider. Maka, inilah cara menyeting nama dan password untuk wifi TP link.

Cara Mudah Menyeting dan Mengganti Password Wifi TP Link

Agar penggunaan wifi bisa dikendalikan, sebaiknya password hanya diketahui oleh orang-orang yang Anda kehendaki saja. Jika tidak, Anda akan mendapatkan tagihan yang besar. Anda bisa menyeting ulang password sekali-kali. Dan inilah cara setting password wifi tp link atau pun cara menggantinya.
  • Pertama, Anda harus menghubungkan komputer atau media yang Anda gunakan ke wifi terlebih dahulu.
  • Setelah itu, kamu bisa membuka browser baik Chrome atau pun Mozzila. Masukkan ip default untuk modem TP link sesuai dengan tipe yang Anda gunakan.
  • Setelah masuk ke proses nomor 3, Anda akan disuruh untuk mengisikan username dan password. Anda dapat mengisi kolom user name dan password sesuai dengan nama username dan password milik Anda.
  • Nantinya, Anda akan dibawa pada halaman pengaturan dimana Anda dapat mengatur user name serta password yang baru. Untuk menyeting password wifi tp link yang baru, Anda bisa mengisi di kolom SSID dengan nama username dan mengisi di bagian pre-shared key dengan password yang Anda inginkan.
  • Save dan proses selesai.
Setelah itu, Anda tidak lagi bisa menggunakan wifi dengan username dan password yang sebelumnya karena memang telah kamu ubah. Itulah cara setting password wifi tp link serta cara mengganti passwordnya dengan mudah dan sederhana. Mudah bukan? Anda bisa mencobanya di rumah. Mengganti password dan username merupakan hal yang penting untuk dilakukan secara berkala. Jika sudah diketahui oleh banyak orang, tagihan Anda bisa-bisa membengkak.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel