Cara Membuat BB ID Baru di Android Makin Gampang Sekarang

Memiliki akun Blackberry banyak sekali manfaatnya. Apalagi beberapa tahun terakhir ini Blackberry Messenger atau BBM sudah bisa diakses dengan mudah melalui ponsel android. Jadi, tak harus menggunakan ponsel Blackberry untuk punya pin BB dan menggunakan fasilitas BBM. Selain itu, cara membuat BB ID baru di android sekarang semakin mudah dan praktis. Tidak perlu mendaftar ke BBID seperti sebelumnya. Karena Anda cukup mendownload aplikasi BBM dan membuat akun baru menggunakan email Anda.

blackberry id tidak bisa login,cara daftar bbm 3,cara daftar bbm telkomsel,cara masuk bbm dengan pin lama,cara registrasi bbm,contoh email bbm,daftar id bbm,lupa blackberry id,
Baca juga : Base COC TH 6

Cara membuat BB ID baru di android tidak sulit. Pertama, jika di ponsel Anda belum terdapat aplikasi BBM untuk android maka Anda bisa mengunduhnya dari Google Playstore. Syaratnya, tentu Anda harus punya cukup kuota data untuk mendownload, dan terdapat cukup ruang di ponsel android Anda untuk menyimpan dan mengoperasikan aplikasi baru. Jika sudah berhasil mendownload maka selanjutnya bukalah aplikasi tersebut di ponsel Anda. Instal dengan cara tap tombol pasang. Anda akan mendapatkan feedback, silakan pilih “terima”. 

Setelah itu tunggu beberapa saat hingga aplikasi BBM untuk android berhasil terinstal. Jika sudah silakan coba jalankan untuk memulai pendaftaran. Cara membuat akun BBM ID di android selanjutnya adalah mengisi formulir yang disediakan. Yaitu username atau nama pengguna, alamat email serta kata sandi atau password. Sebaiknya gunakan nama asli dan alamat email yang aktif. Alamat email tersebut penting untuk verifikasi pendaftaran akun baru BBM ID Anda. Jika Anda sebelumnya pernah mendaftar BBM maka sebaiknya Anda menggunakan alamat email lainnya.

Cara mendaftar BB ID baru di android selanjutnya adalah mengisi password dengan kombinasi huruf dan angka agar keamanan akun Anda terjamin. Apabila telah selesai, maka terakhir Anda cukup mengklik “Buat Akun”. Dengan mengklik buat akun, maka otomatis Anda telah menyetujui ketentuan layanan dan aturan yang berlaku. Jangan lupa, syarat membuat BB Id baru adalah berusia diatas delapan belas tahun atau telah dianggap dewasa menurut undang-undang. 

Mengenai persyaratan mendaftar atau membuat akun BB id di android tersebut sangat penting untuk diperhatikan. Karena anak di bawah umur seharusnya berada dalam pengawasan orangtua, terutama dalam pemakaian ponsel dan aneka aplikasinya termasuk BB. Hal-hal yang bisa diakses anak-anak, diunggah maupun disebarluaskan semua harus bisa dipertanggungjawabkan. Jadi, penting untuk bijaksana dalam memanfaatkan teknologi.

Cara membuat BB ID baru di android memang tidak sulit. Jika Anda sudah memiliki akun BB untuk android maka silakan atur setting BBM Anda. Lalu mulailah mencari teman atau membuat daftar kontak baru. Ada beberapa cara yang bisa Anda gunakan untuk mendapatkan teman baru di BBM atau tersambung dengan teman-teman lama Anda. Misalnya, mengijinkan BBM untuk mengakses kontak agar bisa ditambahkan dalam daftar teman BBM Anda.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel